Home » » boneka full body alat sex pria

boneka full body alat sex pria

Written By dehause on Rabu, 14 Januari 2015 | 18.28

boneka full body alat bantu seks pria

Alat bantu sexual untuk wanita product improt yang bakal memberi service paling baik seperti seseorang wanita yang lebih berkesan hidup serta di desain dengan jenis tercanggih hingga jadikan boneka full body dapat memberi kesenangan seksual pria saat menggunakanya. Bahan full silikon jely lembut serta kenyal dengan bentuk elastis hingga memiliki bentuk lebih berkesan hidup, boneka ini mempunyai keunggulan salah satunya (1) dapat keluarkan nada (2) di bagian spesifik ada vibrator atau alat penggetar.

Boneka full body terbuat berbahan silikon lembut yang sangatlah berkwalitas serta didesain oleh beberapa pakar serta di sistem dengan cara moderen untuk dapat membuahkan suatu product yang benar – benar dapat melayani hasrat seksual pria seperti wanita yang tengah melayani anda saat terkait sex. Bentuk muka cantik, payudara montok serta vagina dapat memberi sensasi kesenangan dengan getaran juga denyutanya yang bakal menyedot batang penis anda.

Alat bantu seks pria boneka full body adalah product paling baik sex toys yang sangatlah di senangi oleh pria dengan memiliki bentuk yang sangatlah cantik boneka full body juga terbuat berbahan silikon berkwalitas awet serta tak gampang rusak didesain dengan tehnologi mutakhir hari esok di kompliti dengan vibrator atau alat penggetar yang terpasang pada vagina jadikan vaginanya merasa lebih nikmat dengan sensasi denyutan yang bakal bikin batang penis seperti di hisap/dikenyot.
Bentuk paling cantik dari seluruhnya alat bantu seks pria :

Keindahan serta kecantikan wanita dengan body yang sexy dan kulit mulus memanglah selau jadi impian tiap-tiap pria yang mana selau terbayangkan dalam benak serta pikiran kalau saja dapat nikmati keindahan dari wanita itu. Boneka full body adalah terobosan baru yang di buat sama fungsinya dengan wanita dari mulai bentuk badan, payudara yang kenyal, muka serupa artis eropa juga asia, design di desain persis dengan postur dan jaringan organ badan yang di punyai wanita hingga sistem pembuatanya di lakukan dengan sangatlah cermat serta memakai alat – alat mutakhir hingga membuahkan bentuk boneka yang mirip manusia.

Boneka Full Body mempunyai tinggi 175 cm muka cantik serta body sexy boneka ini dapat keluarkan nada desahan wanita saat anda gunakan untuk menyalurkan hasrat seksual. Nada dapat anda setel dengan memakai remot control serta yang lebih hebatnya lagi nada digital ada tiga bhs yakni inggris, jepang serta bhs indonesia.

Tidak cuma itu saja sangat banyak keunggulan dari boneka ini salah satunya di bagian spesifik seperti vagina, payudara ada alat pengetar atau kerap kita sebut denga nama (vibrator) alat ini dapat di gunakan serta di terlepas untuk mempermudah anda saat ganti batreynya.

Vibrator berperan untuk jadikan vagina dapat bergetar serta berdenyut hal semacam ini sangatlah menarik lantaran pada saat batang penis keluar masuk pada lobang vagina vibrator bakal bikin getaran sekalian denyutan hingga anda bakal rasakan kesenangan sex yang sangatlah mengagumkan saat memakai boneka full body juga sebagai alat masturbasi.
Keindaahan dari suatu alat bantu seks pria :

Keindahan boneka full body alat bantu seks pria benar-benar sangat riil tidak cuma terbuat berbahan yang berkwalitas saja walau demikian bentuk muka, warna kulit, payudara, jari tangan dan kaki di buat seindah serta sebaik mungkin saja, dapat anda saksikan pada gambar.

Kwalitas product sangatlah kami utamakan untuk kenikmatan customer sex toys ini sangatlah di senangi oleh pria dewasa juga sebagai alat yang bisa di buat jadi untuk menyalurkan hasrat seksual serta kesenangan yang sangatlah mengagumkan saat menggunakanya untuk mastrubasi, Boneka full body ini dapat dapat di bentuk dalam berbagai style/pose yang di idamkan pemakainya seperti wanita yang tengah lakukan jalinan intim pada boneka ini dapat dapat keluarkan nada desahan wanita yang tengah bergairah hingga saat anda menggunakanya benar – benar satu sensasi yang tidak sama dari yang lainya.
Keunggulan Boneka Full Body – Alat Bantu Seks Pria

Alat Bantu Pria Boneka Full Body Silicon Electric ini terbuat berbahan pilihan yang lembut, fleksibel serta berkwalitas hingga tak menyebabkan penyakit serta iritasi pada kulit. UKURAN :
panjang : 175 cm
berat : 4kg
BONEKA bisa di pompa serta di kemas, dalam vagina ada vibrator multi speed yang pengoprasiannya dengan remot hingga bisa di atur frekwensi sesuai sama keperluan.
Info ALAT BANTU SEX PRIA Boneka Full Body :
(1) tubuh boneka terbuat dari karet berkwalitas tingi hingga tak gampang bocor serta rusak.
(2) vagina yang ada pada BONEKA memiliki bahan silicon halus tak gampang rusak serta sobek.
(3) vibrator mengunakan batre AA X2.
(4) vagina bisa dilepaskan dari boneka untuk di bersihkan.
(5) vagina bisa bergetar, goyang, bertemura rintihan wanita.
PETUNJUK PENGGUNAAN ALAT BANTU SEX PRIA BONEKA FULL BODY

Saat sebelum menggunakanya bersihkan vagina silikonya dengan air yang sudah digabung dengan cairan samphoo anti bakteri upayakan pakai air hangat saat bersihkan vaginanya.
Gunakan Vibrator pada vaginanya ditempat yang sudah disediakan atau ikuti buku paduanya.
Gunakan WIG rambut palsunya agar terlihat lebih cantik serta menarik.
Berikan krim jely pelicin pada batang penis agar lebih gampang saat pertama kali memasukan penis kedalam vagina silikonya.
Atur volume getaran vibratornya dengan memakai remot control yang sudah kami siapkan dalam satu paket.

Punyai product alat bantu seks pria - boneka full body product import dari luar negeri seperti japan serta eropa ada di toko on-line kami serta bedakan dengan rasakan sensasi kesenangan sex dari suatu boneka yang tidak kalah enaknya dengan badan wanita asli lantaran boneka ini memanglah di desain kusus untuk pria yang mau menyalurkan hasrat seksualnya lewat cara masturbasi atau arti kerenya berhubunga sex style baru dengan boneka sex.
http://bagaimanacara99.blogspot.com/2015/01/boneka-full-body-alat-sex-pria.html

1 komentar:

  1. Thanks for your previous informative and important post and specially this post.
    Buy Trustpilot Reviews

    BalasHapus