Home » » Cara memutihkan dan mencerahkan kulit

Cara memutihkan dan mencerahkan kulit

Written By dehause on Sabtu, 22 September 2012 | 20.35

Memiliki kulit putih dan cerah merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi yang memilikinya dan merupakan suatu keindahan bagi yang memandangnya
banyak wanita yang ingin memiliki kulit putih,tapi tidak tahu bagaimana dan dari mana harus memulainya
Berikut ini adalah cara untuk mencerahkan dan memutihkan kulit :


1.
 Meningkatkan konsumsi Vitamin C. Vitamin C akan mencerahkan sekaligus melembutkan kulit, dan mempertahan collagen yang dimiliki kulit supaya tetap tampak kenyal. Ada beberapa cara meningkatkan asupan Vitamin C:
Mengkonsumi lebih banyak makanan yang mengandung vitamin C. Termasuk buah-buahan asam, strawberi, tomat, dan kacang polong.
Mengkonsumsi Vitamin C yang berbentuk kapsul atau pil. Dosis yang dianjurkan adalah 250mg perhari. Jangan lebih dari ini.

2.
Makan lebih banyak Vitamin A. Salah satu komposisi dasar kulit adalah Retinol, yang dihasilkan Vitamin A, yang dapat menjaga kesehatan kulit. Jika Anda mulai merasa bahwa kulit agak berkeriput atau tidak sekencang dulu, berarti Anda kekurangan Vitamin A. Makanan yang mengandung banyak Vitamin A diantaranya adalah susu tanpa lemak, tiram, dan kuning telur. Anda bisa juga mendapatkan asupan Vitamin A dari makanan yang memiliki beta karotin yang tinggi, yang akan mengurangi efek buruk matahari pada kulit Anda. Di antaranya adalah wortel, semangka, pepaya, tomat, dan buah-buahan berwarna gelap lainnya.

3.
Kurangi paparan sinar matahari dan juga polusi. Gunakan sunblock dengan minimal SPF 15 saat Anda harus berada di luar ruangan. Paparan UVA/UVB sangat berbahaya bagi kulit karena akan memperlabat kemampuan kulit untuk memperbarui sel kulit mati. Polusi bisa jadi penyebab jerawat dan kulit kasar.

4.
Minumlah 8-10 gelas air putih sehari. Ini akan menjaga kulit Anda terhindar dari kekeringan.

5.
Berolahragalah 30-60 menit sehari. Berolahraga dapat membantu mengurangi stress dan membantu tubuh melakukan detoksifikasi.

6.
Buatlah masker untuk wajah. Ada salah satu contoh masker yang bisa dibuat sendiri di rumah untuk pemakaian sehari-hari untuk dapat memutihkan kulit dan menjaganya tetap bersemu:
Masker ketimun. Campurkan ketimun, 1/4 gelas jus lemon, 5 sendok teh madu, dan 5 sendok teh susu, blender hingga menyatu. Letakkan campuran ke dalam mangkuk, aduk hingga benar-benar merata. Taruh di dalam kulkas selama 6 jam. Gunakan setiap hari pada wajah setelah mandi, diamkan selama 15-20 menit, dan cuci dengan air hangat dan dibersihkan pelan dengan handuk.

7.
 Konsumsi suplemen alami untuk memutihkan dan mencerahkan kulit anda seperti emilay whitening


Komposisi 100% Murni Alam vegetabels Ekstrak :
Pearl , Seaweed , aloe vera, grape seed, green tea, lipoic acid, tumeric, EXTRACT VIT C & VIT E
fungsi dan kegunaan Emilay whitening :
- memutihkan
- mengencangkan kulit
- mengurangi jerawat
- menyamarkan noda bekas jerawat
- menghilangkan bintik dikulit (taucho)
- kulit terasa lembut dan kenyal
- mencegah penuaan dini
- mempercantik kulit (lebih segar dan sehat)
- antioksidan tinggi
- menyamarka kelebihan pigmentasi (bintik hitam, tanda bekas luka)
- tidak ada pengelupasan
- menghilangkan toksin / racun dalam tubuh
Untuk RAS ASIA (Efek pemutihan kulit biasanya dicapai dalam waktu sekitar 3 minggu konsumsi rutin & benar. )



0 komentar:

Posting Komentar